MOCKTAIL
Apa itu Mocktail? Tren Minuman Non-Alkohol yang Mengubah Kebiasaan Minum Kita
Popularitas Mocktail sedang meningkat!!!
Tren datang dan pergi, sering kali dipengaruhi oleh budaya pop, media sosial, dan arus utama. Dan meskipun mocktail sudah ada sejak lama (kita akan membahas sejarahnya sebentar lagi), "mocktail" baru-baru ini menjadi kata kunci. Anda dapat melihat di sini bagaimana minat konsumen terhadap topik ini telah meningkat secara signifikan selama beberapa tahun terakhir.
Generasi milenial dan Gen Z adalah pemimpin dalam kelompok penggemar mocktail. Dikenal sebagai orang yang peduli kesehatan, kelompok ini menghargai bahwa mocktail menawarkan solusi untuk melawan FOMO dan mabuk. Dan minat mereka terhadap minuman bebas alkohol telah meningkat selama beberapa tahun terakhir.
Beberapa penelitian, termasuk yang dilakukan oleh Cedars Sinai, telah menunjukkan peningkatan signifikan dalam konsumsi alkohol secara keseluruhan pada awal pandemi, dengan konsumsi pada orang dewasa berusia di atas 30 tahun meningkat 14% sejak Maret 2020. Namun, pada tahun 2021, terjadi pergeseran ke arah "rasa ingin tahu yang wajar", dengan Nielsen melaporkan bahwa 22% konsumen mengatakan bahwa mereka mengurangi konsumsi alkohol. Dan ketika ditanya mengapa mereka mengurangi konsumsi alkohol, orang-orang menyebutkan bahwa mereka lebih jarang keluar rumah dan kehilangan minat terhadap alkohol sebagai dua alasan utama.
Keinginan untuk mengurangi konsumsi minuman keras ini telah membantu memicu minat yang lebih besar terhadap mocktail dan minuman nonalkohol lainnya. Faktanya, survei terbaru oleh Heineken 0.0 dan OnePoll menemukan sejak dimulainya pandemi, 52% Gen Z dan milenial mengatakan konsumsi mocktail dan bir tanpa alkohol mereka meningkat . Dan Nielsen menyebut minuman tanpa alkohol sebagai tren yang kuat untuk tahun 2022. Orang-orang terus mencari solusi bebas alkohol, meskipun hanya untuk periode komitmen yang singkat seperti Dry January atau Sober October.
Dan meskipun mocktail akhir-akhir ini menjadi tren, kami tidak memperkirakan daya tariknya akan berkurang dalam waktu dekat. Menurut laporan oleh Fior Markets , pasar minuman nonalkohol global diperkirakan akan tumbuh dari $923 juta pada tahun 2020 menjadi lebih dari $1,7 triliun pada tahun 2028, tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 8,19%. Hiduplah mocktail!
GRICERRY MOCKTAIL
$13
Tidak ada komentar:
Posting Komentar